Home » » JUAL STEINBERG VIRTUAL BASSIST MURAH 15RB BANDUNG

JUAL STEINBERG VIRTUAL BASSIST MURAH 15RB BANDUNG



Bagi kalian yang sedang mencari software Steinberg Virtual Bassist murah, saya jual hanya dengan harga 15Rb + ongkir. Dengan isi DVD sebagai berikut:

1. STEINBERG VIRTUAL BASSIST V1.0.0
2. VIRTUAL USB LICENSE



 VIRTUAL BASSIST ini telah saya test di Windows 7 Ultimate di Cubase dan FL Studio dan berjalan dengan baik dan sudah full version alias authorized.
Untuk cara penginstalan telah saya sertakan file notepad nya.
Jika ada kendala atau apapun mengenai software ini akan saya bantu sebisa saya lewat sms.
bagi yang berminat bisa sms saya di nomer 085721076688
Jika sms anda tidak saya balas kemungkinan saya sedang ada di tempat kerja dan sesegera mungkin akan saya balas sepulang kerja

Terima kasih.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Rob Share - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger