Home » » EZDRUMMER EZX METALHEAD GAK JALAN

EZDRUMMER EZX METALHEAD GAK JALAN

Hallo, ini blog pertama saya, mohon maaf jika sangat banyak kekurangannya.
Ok langsung saja kita akan bahas topik kita hari ini.
EZDrummer EZX METALHEAD adalah salah satu dari sekian banyak Xpansion dari EZDrummer yang menurut saya memiliki suara drum yang lebih metal dari EZX Drumkit From Hell.

Saya lebih suka mengesetnya ke DW kit dan Mixer presetnya ke closed mic, Ugh suaranya serasa Drum metal sungguhan.
Itu sih selera saya tau deh kalo selera kalian, kan telinga dan feel orang pasti beda- beda.
Untuk dapat menjalankan EZX ini EZDrummer kalian mesti di update dulu ke versi 1.2.0, kalo tidak dijamin ga bakalan jalan tuh METALHEAD, perhatiin deh gambar diatas disebelah kanan bawah ada tulisan "version 1.2.0" ga keliatan ya, sorry gambarnya kecil, hehe.
Untuk dapat mengupdatenya kalian harus download file updatenya kira-kira 60MB lah, dan saya rasa  file update nya susah di dapatkan.
Di toko DVD bajakan daerah saya pun jarang yang punya DVD EZX METALHEAD ini terbukti dengan saya sudah keliling BANDUNG dan hasilnya nihil, Toko lebih update ke game daripada ke software, apalagi expansion kaya gini, malah ada toko yang ga tau tentang EZX haha..

METALHEAD ini Midi Groove nya berdasarkan lagu-lagu dari MESHUGGAH lengkap dari yang full satu lagu atau hanya intro atau verse nya saja.

Bagi kalian yang kurang suka dengan groove Meshuggah bisa juga pakai groove nya dari Drumkit From Hell biar lebih gampang pakainya, atau bisa juga input manual di piano roll DAW nya, tapi kayanya kurang EZ kalo harus manual menggambar di piano roll, hehe...
Menurut saya EZX ini yang paling sulit saya temukan link downloadnya sekalipun ada udah deadlink.
Mohon maaf saya tidak bisa berikan link download untuk file update dan EZX nya dikarenakan saya disini jualan juga gan, entar ga ada yang beli hehehe...
Bagi kalian yang suka dengan software ini silahkan cari saja di google link downloadnya semoga ketemu, tapi bagi yang malas cari dan download bisa juga beli dari saya dengan isi dvd:

1.EZDrummer pop/rock (HOST)
2.EZX Coctail
3.EZX Drumkit From Hell
4.EZX METALHEAD
5.File Update to V1.2.0

harga 15rb+ongkir aja, itung-itung gantiin disc sama bensin hehehe...
untuk instalasi sudah saya sertakan file notepad dengan sangat rinci untuk proses penginstalan, dan sudah saya test instal di windows 7 dan menggunakan aplikasi DAW Fruity loop dan Cubase dan berjalan dengan sangat lancar.
jika ada permasalahan untuk proses penginstalan sebisanya akan saya bantu via sms.
untuk pemesanan hubungi saja saya di 085721076688.
Terima kasih atas kunjungannya. 
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Rob Share - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger